Saturday, October 31, 2020

Rahasia Agar Dicintai Allah, Malaikat dan Manusia

3 Amalan agar kita dicintai Allah SWT, Malaikat dan Manusia


Anda ingin dicintai Allah SWT, Malaikat, dan manusia, maka amalkanlah hal ini. Berikut dikupas oleh KH. Ahmad Bahauddin Nur Salim (Gus Baha) amalah agar dicintai Allah & Malaikat.
Mengapa hal ini penting dilakukan? karena malaikat sekalipun sebagai makhluk Allah SWT yang taat dan tidak pernah bermaksiat kepada Allah SWT, akan tetapi malaikat memiliki sentimen manakala melihat makhluk Allah yang bermaksiat. Sehingga fir'aun yang mengaku Tuhan ketikan menjelang ajalnya sempat mau bersyahadat mengakui Allah lah yang sebenarnya Tuhan. Akan tetapi justru mulutnya ditutup oleh Malaikat sehingga tidak bisa melafalkan Syahadat.
Malaikat bilang, "Kok enak, di dunia mengaku Tuhan giliran sudah mau mati TOBAT", bagamana jika malaikat menaruh sentimen kepada kita. Mudah mudahan tidak ya sahabat.
Lantas amalan apa yang bisa kita lakukan? Berikut 3 amalan yang dapat mendatangkan kecintaan Allah, malaikat dan seluruh manusia:

1. Meninggalkan dunia
2. Meninggalkan perbuatan dosa, dan
3. Meninggalkan sifat tamak atau menaruh pengharapan kepada orang lain

Baca Jga:

Adapun penjelasan detilnya, silahkan simak dan ikuti kajian ya, semoga bermanfaat:

Like dan share kajian ini ke teman kalian ya, agar semakin banyak yang mengetahui dan mendapatkan kemanfaatan dari kajian Gus Baha ini.
Jika kalian mendapatkan ilmu baru silahkan subcribe channel Dakwah Digital agar tidak ketinggalan kajian terbaru dari Gus Baha.


0 Komentar:

Post a Comment

Dapatkan Artikel Kami Gratis

Ketik email Anda di sisi:

Kami akan mengirimkannya untuk Anda

Quality Content